Sabtu, 20 Agustus 2016

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

5 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal


5 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal – Facebook merupakan salah satu situs sosial media yang terpopuler pertama yang memungkinkan penggunanya untuk update status, komentar, like, pesan messenger dan masih banyak lagi. Penggunanya sangat buanyak, jika ditaksir rata-rata puluhan juta orang menggunakan facebook setiap harinya. Nah, kepopuleran facebook banyak orang untuk memanfaatkanya sebagai sarana bisnis, promosi dan lain sebagainya. Maka dari itu tidak sedikit orang yang telah mendapatkan banyak uang lewat facebook ini.

  • Bisnis Jasa Like pada Facebook
  • Bisnis Dropship pada Facebook
  • Bisnis Ebook pada Facebook
  • Bisnis Fanpage di Facebook
  • Bisnis Game pada Facebook


5 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbukti
1. Bisnis Jasa Like Facebook
Meskipun terbilang menguras waktu dan tenaga, anda akan bersorak sorai setelah mendapatkan uang dari bisnis ini. Anda bertugas sebagai jasa like facebook yang mesti anda tawarkan pada pengguna yang hendak menambah like fanpagenya. Namun bagi anda yang ingin memulai bisnis ini, ada baiknya anda pelajari dulu ilmu dasar cara menambah like di facebook.
2. Bisnis Dropship
Selain menjadi jasa like fanpage difacebook anda juga bisa memperoleh uang dari bisnis dropship. Sebagai dropshiper maka anda bertugas memperomosikan produk dari orang lain selaku dropshipnya. Cukup mudah dan simpel kalau menurut kami.
3. Bisnis Ebook
Dalam bisnis ebook memang sebetulnya tidak mesti menuntut anda untuk pandai menulis. Namun yang diperlukan ialah hanya pandai bercerita, karena ebook akan berkualitas jika tulisanya mudah dimengerti dibanding ebook yang tulisan atau desainya bagus tapi tidak dimengerti.
4. Bisnis Fanpage
Untuk bisnis keempat anda melakukan bisnis fanpage yang mana anda membuat fanpage kemudian menjual dalam tiap postingnya. Pemilik fanpage bakal menawarkan jasa marketing pada advertiser guna memasarkan produknya hanya dengan postingan atau status fanpage fb. Harganya sangat bervarian mulai dari 50 hingga ratusan ribu.
5. Bisnis Game
Untuk yang terakhir dengan cara bermain game pada facebook. Caranya anda silahkan bikin akun fb yang khusus untuk main game saja. Gamenya pun yang sedang populer saja seperti Candy Crush Saga kemudian Dragon City dan juga FarmVille .

0 komentar:

Posting Komentar