Selasa, 09 Agustus 2016

Menginstal Microsoft Office 2013 + Aktivator

Microsoft office adalah paket software buatan Microsoft Coorporation yang dirancang untuk memudahkan tugas perkantoran. Dengan Microsoft Office kita bisa mengetik proposal, surat, laporan keuangan, presentasi, database karyawan, membuat  logo, dan lain-lain.
Dan hingga sampai pada era teknologi di dunia semakin berkembang dari pihak Microsoft Office pun tak mungkin mau ketinggalan, hingga pada akhirnya pihak microsoft kini telah meluncurkan versi terbarunya yakni Microsoft Office 2013.
Di kesempatan kali ni  Becomput akan menerangkan bagaimana CARA MENGINSTAL MICROSOFT OFFICE 2013 DI WINDOWS 8 dengan langkah demi langkah untuk lebih mempermudah pemahaman dalam segi instalasi microsoft office. Tidak jarang juga orang yang mengetahui bagaimana CARA MENGINSTAL MICROSOFT OFFICE 2013 DI WINDOWS 8 akan tetapi kami mencoba berbagi pengalaman kepada anda sekalian yang semoga memberikan manfaat kepada anda.
Langkah demi langkah CARA MENGINSTAL MICROSOFT OFFICE 2013 DI WINDOWS 8 :
  • Langkah pertama dan yang paling utama adalah sediakan terlebih dahulu software app office 2013 nya
  • Buka folder terlebih dahulu dengan cara klik icon folder yang tersedia di Taskbar komputer anda.
Tampilan Dekstop win 8
  • Pilih software Ms Office 2013 yang sudah anda sediakan sebelumnya
  • double klik setup.exe
  •  Pilih Instal Now untuk mempersingkat instalasi atau apabila anda ingin memilih beberapa aplikasi saja pilih Customize, maka akan tampil seperti gambar di bawah.


Proses awal instalasi

Proses instalasi

  • Centang kotak persetujuan lisensi pada menu lisensi office, dan pilih continue, maka akan tampil seperti gambar di bawah.
Menu persetujuan lisensi

  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dan klik close
Finishing instalasi

  • Lalu cek aplikasi Ms Office 2013 di menu start
Aplikasi di menu start

Setelah melakukan pekerjaan anda yang begitu mudah barusan untuk CARA MENGINSTAL MICROSOFT OFFICE 2013 DI WINDOWS 8Untuk bisa menikmati Office 2013 di windows 8 kita memerlukan beberapa file :1. Microsoft Office 2013 32 bit2. Microsoft Office 2013 64 bit 3. KMSPico 10 dari sini.4. .Netframework

0 komentar:

Posting Komentar